Kenalan - Hubbun Nabi SAW
Headlines News :

NU

s

s

Kubah Masjid Rasulullah Muhammad SAW

Kubah Masjid Rasulullah Muhammad SAW

Shalawat Jalan Selamat

Shalawat Jalan Selamat
Home » » Kenalan

Kenalan

Written By ahmadmaslakhudin.blogspot.com on Rabu, 11 Januari 2012 | 13:37

Hamba yang hina dan penuh dosa ini menghirup udara dunia yang fana’ ini pada hari Senin Pon tanggal 11 Mei 1987 M bertepatan dengan 12 Ramadhan 1407 H, berarti sudah 26 tahun menurut kalender hijriyah hamba ini melakukan dosa dan maksiat, semoga Allah SWT mengampuni dosa hamba yang hina ini amiiin.
Hamba diberi nama oleh orang tua saya Ahmad Maslakhudin (yang terpuji karena kebaikan agamanya) tapi sayang hamba tidak sesuai dengan arti namanya. Hamba mengenyam pendidikan umum pada tahun 1993 hamba duduk di kelas TK, kemudian tahun 1994 masuk Kelas 1 MI Al Iman Banaran, Sekaran.  Tahun 2000 masuk di MTs Al Asror Patemon, Gunungpati, Semarang. Tahun 2003 masuk di MA Al Asror, Patemon, Gunungpati, Semarang. Jadi dari TK-SMA sekolahnya di luar negeri he….he….
Tahun 2006-sekarang menjadi mahasiswa di Universitas Negeri Semarang (UNNES) melalu jalur Ujian Masuk UNNES atau (UMU), Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (S1), Jurusan Bahasa dan Sastra Asing (BSA), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS). Mungkin karena dekat dengan UNNES jadinya hamba kuliah. Dulu pernah ikut SPMB waktu itu mengambil Biologi dan Kimia tapi tidak diterima akhirnya mengikuti UMU.
Pendidikan agama saya mulai di MI sejak kelas 3 sampai sekarang, waktu di MI mengaji Qiro’aty dan fasholatan. Pada saat kelas 5 mulai mengaji Nahwu, Sharaf, fiqih dan hadits tapi karena waktu itu saya belum paham jadi tidak ada yang dapat dipahami. Tahun 2003 saya belajar di Pondok Pesantren As Salafy Al Asror Patemon sekaligus sekolah di MA Al Asror tak terasa saya sudah belajar di Pondok Pesantren Al Asror selama 8 tahun tapi kadang saya berpikir apa yang telah dapat selama 8 tahun ?.... mungkin karena tidak pernah diamalkan jadi ga ada yang masuk. Ada yang mengatakan العلم بلا عمل كشجار بلا ثمر .

tulisan ini saya ambil dari Majelis Rasulullah SAW  dan NU 
 
Cukup sekian perkenalan dari hamba. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hubbun Nabi SAW - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger